Senin, 24 Oktober 2011

Contoh Surat Lamaran

Bekasi, 12 Oktober 2011

Hal : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth
HR Manager
PT Darma Henwa
Jl. Mega Kuningan No. 89
Jakarta

Dengan hormat,

Sesuai dengan penawaran lowongan pekerjaan dari PT Darma Henwa, seperti yang termuat di harian Kompas tanggal 10 Oktober 2011. Perkenankan saya mengajukan diri untuk bergabung ke dalam tim
Marketing di perusahaan anda.
Data singkat saya, seperti berikut ini.
            Nama                             : Febriyana Anggreini                                     
            Tempat & tgl. lahir        : Bekasi, 16 Februari 1991
            Pendidikan                    : Mahasiswi Universitas Gunadarma
            Alamat                           : Jl. P. Maluku 6 No. 328, Perumnas 3, Bekasi Timur 17111
            Telepon, HP, e-mail      : 021- 88909011, HP = 0856 9224 002, e-mail = febriyana@ymail.com
            Status                             : Belum Menikah

Saat ini saya masih aktif menjadi mahasiswi di Universitas Gunadarma karena saya senang untuk belajar dan dapat bekerja secara mandiri maupun dengan tim, maka izinkan saya untuk bergabung di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
1.      Daftar Riwayat Hidup.  
2.      Foto copy ijazah SMA
3.      Foto copy sertifikat kursus/pelatihan.
4.      Pas foto terbaru.

Besar harapan saya untuk diberi kesempatan wawancara, dan dapat menjelaskan lebih mendalam mengenai diri saya. Demikian saya sampaikan. Terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.

                                                                                                                            Hormat Saya


Febriyana Anggreini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar